Kamis, 31 Juli 2014

Cara Update Tweet/Status Twitter Otomatis

Setelah beberapa waktu yang lalu saya share artikel Cara Menambah Followers Twitter Secara Instan, Kali ini saya kembali lagi dengan artikel tips dan trik twitter yang tidak kalah menarik. Kalian mungkin pernah melihat akun orang yang tweet nya sampai ribuan bahkan puluhan ribuan, nah kalo kalian baru buat twitter & tweetnya juga masih sedikit simak saja artikel ini karena saya akan membagikan Cara update tweet/status twitter secara otomatis.

Trik Cara menambah tweet twitter dengan cepat ini juga menambah followers kalian loh, mungkin apabila isi dari tweet kalian itu kata2 bijak jadi orang menjadi penasaran dan follow twitter kita :D. Ok langsung saja kita tutorialnya:

Pertama buka Tweetbot Lalu akan muncul tampilan seperti berikut ini

Cara Update Status Twitter Otomatis

Klik Login , setelah itu kalian akan diminta untuk memasukan captcha untuk konfirmasi . Setelah isi capca tadi, Klik submit, lalu klik login lagi , nanti kita akan di redirect langsung ke app twitter, klik authorized aja, aman kok setelah itu, kalian berhasil daftar di bot ini. Tampilannya seperti berikut :

Cara Update Status Twitter Otomatis

Setelah berhasil Login kalian akan dihadapkan tampilan seperti berikut , langsung aja Klik Tweet . 

Cara Update Status Twitter Otomatis


Setelah itu , akan muncul tampilan seperti di bawah ini , disini kalian hanya tinggal mengetikan kata untuk tweet kalian Maksimal 700karakter. setelah Selesai , langsung Klik Add . Buat Tweet sebanyak banyaknya biar tambah Greget hehe..


Cara Update Status Twitter Otomatis











Nah kalau kalian ingin bales mention otomatis kalian tinggal klik Random Reply

Yap, mungkin itu saja tutorial cara ngetweet otomatis yang bisa saya bagikan pada kalian semua, kurang lebihnya saya mohon maaf. Jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan update2 terbaru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar