Selasa, 31 Maret 2015

Cara Menghapus Semua Status di Facebook Sekaligus

Cara Menghapus Semua Status di Facebook Sekaligus - Script Yang Sangat Jarang Di Temukan Di Google Akhirnya Saya Share Juga Kali Ini, Tenang Di Sini Saya Akan Share Secara Gratis :D

Cara Menghapus Semua Status di Facebook Sekaligus

Apa Fungsi Cara Menghapus Semua Status di Facebook Sekaligus Cukup Jelas Donk Namanya Script Untuk Menghapus Semua Status Kita Di Facebook, Ok Saya Dapat Script Ini Dari Kawan Saya Yang Bernama Muchlis Faroqi (KanibalScripter) Dengan Senang Hati Yang Telah Membagikan Script Ini Kepada Kawan KPK-TEAM Semuanya :D

Script Hapus Semua Status Facebook


Untuk Yang Belum Tau Cara Mendapatkan Token Bisa Baca Di Cara Mendapatkan Token Facebook Permanent, Dan Di Bagian Limit Bisa Anda Ganti Terserah Anda, Itu Adalah Batas Jumlah Status Yang Akan Di Hapus, Cara Buat Botnya Bisa Ke Tutorial Saya Di Sini Cara Membuat Robot Facebook Untuk Pemula

Jika Ada Yang Perlu Di Tanyakan Bisa Berkomentar Di Bawah, Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Anda Script Untuk Menghapus Semua Status di Facebook Sekaligus Ini

Update:

Jika Tidak Bisa Anda Bisa Gunakan Web Ini http://www.wirabuana.my.id/ Untuk Menghapusnya..
Atau Anda Bisa Juga Langsung Pakai Tools Di Bawah Ini:


ID Profile Limit

Access Token
Ambil AccessToken: BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar